Bidadari Pengusir Kesendirian (suara doraemon)

Aku sudah terbiasa bersama kesendirian

Aku tak pernah takut dengan kesendirian, bahkan kesendirian adalah teman yang paling setia, dari teman mana pun, kita lebih banyak waktu bersama di banding makhluk apa pun

Tapi kali ini lain, tapi kali ini ada yang beda, kesendirian telah berkhianat pada ku

kesendirian memilih pergi karena ada bidadari surga yang mengusirnya,

siapa sih nih bidadari

datang tiba-tiba dengan senyum lucu, dengan gigi agak bersela

dengan tanda lahir unik di bawah mata nya, kayak dulu kalau minum asi keburu2 jadi ada yang tumpah wakakakaka

dengan kelakuan unik bin ajaib, bahkan ketika pertama saling lihat, berani menyamakanku dengan baymax,

dengan kurang ajar menyebut nama dengan sangat tidak lengkap hanya cukup dua huruf,

dengan pikiran – pikiran masa depan yang begitu idealis, dan dengan masa lalu yang kelam, yang berusaha dia telan,

dengan badan kurus, tapi rasa lapar nya tentang segala hal begitu tinggi, begitu rakus mulai dari nari, yoga, fashion design, capuera, IO, facial, therapist, totok, main gitar… mirip smeagol yang mendambakan cicin dambaannya,

dengan lucunya, menjelaskan hal yang agamis tapi tercampur dengan mistis, bahkan aku lupa untuk mendebat, karena terhipnotis wakakakaka

dengan suara sok gaul khas jakarta, menceritakan tiap jengkal hidup nya, tiap sisi masa lalu nya, dan tiap cita2 masa depan nya,

membuat ku seperti sudah mengenalnya lama,

membuat ku mendoakan terbaik buat nya, dan segalanya buat nya

dan terkadang dia datang dengan pertanyaan-pertanyaan mengintrograsi nya, bagaikan dia polisi aku penjahatnya, yaaa aku memang jahat karena punya rasa, jahat karena aku tak memperjuangkannya, jahat karena aku tak tau diri

kentut asem – asin

terserah kamu,

bebasss

bodo0,

heeh,

bebek kuda,

iya,

haha

Nggaaaaaa

GTau

Kamu nyebelin

Jitakkkk nih

read doang

siapa sih nih bidadari, kurang ajar banget, bikin aku kayak gini

 

yaaa aku bahagia, rasa kangen ku dengan kesendirian telah hilang, ku syukurin tiap langkah yang ku lalui malam itu yang akhir nya memperkenalkan kita, ku-lupakan begitu gila nya minggu-minggu itu, seperti hujan di gurun sahara

yaa aku tau aku hanya manusia biasa, jelas bukan salah satu bidadara, yang pantas berdampingan dengan bidadari, tapi…….

seperti salah satu lirik lagu Sore – Ssstt, “Aku bisa gila tak berharap”,

yaa aku tau ada jurang yang jauh di antara kita,

tapi

kadang… terasa gila di hati, jika aku tak bisa sekedar berharap padanya,

mungkin aku bagaikan punuk yang merindukan bulan, dan berharap suatu saat aku jadi salah satu punuk yang beruntung di terbangkan NASA ke bulan.

tapi

kini bidadari memilih menjauh,

entah dengan alasan apa,

entah dia sedang mempertanyakan perasaannya,

entah dia telah menemukan sesuatu di luar sana,

entah dia telah membenci ku, muak, atau apa pun,

atau ke salahan ku yang mendorong dia menjauh

dan apa pun itu, aku bahagia pernah mengenalnya, kalau pun aku mati sekarang, kalau nanti di tanya sama Tuhan, apa yang kau lakukan di dunia, akan ku jawab aku telah bertemu bidadari-Mu ya Tuhan

kini  kesendirian telah kembali kepada ku, dia datang bersama temannya kesepian, tapi sekarang kesendirian tampak menyebalkan, karena sibuk dengan kesepian meninggalkan ku sendirian

bahkan ketika ada ribuan mahkluk di sekitarku, kesendirian masih di sisiku, tapi dia masih sibuk sendiri,

sibuk dengan gadget nya kalik wakakakakaka

 

entak kapan bidadari akan datang lagi, entah kapan??

kalau pun bidadari tak pernah kembali, biarkan dia bahagia di tempatnya ya Allah, berikan dia kebahagian yang begitu besar, sehingga dia mensykuri nya seperti aku mensyukuri mengenal nya

 

#amin

4 thoughts on “Bidadari Pengusir Kesendirian (suara doraemon)

  1. I wanted to write you this very little remark to finally say thank you again for those awesome views you have shared on this site. It has been simply strangely generous with people like you to give unhampered exactly what most people would have offered for an ebook to get some bucks on their own, even more so considering that you might well have tried it if you considered necessary. Those solutions likewise served as a great way to realize that other people have a similar eagerness just as my own to see whole lot more around this matter. I am certain there are many more pleasurable times up front for individuals who start reading your site.

  2. I simply wished to thank you very much once again. I am not sure the things I would’ve taken care of without these aspects shown by you directly on that subject. It previously was an absolute fearsome setting in my position, nevertheless considering this professional strategy you resolved the issue took me to leap over happiness. Extremely happy for your work and thus wish you really know what a great job that you are getting into instructing the others thru your site. More than likely you have never met all of us.

  3. When I initially commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now every time a remark is added I get four emails with the identical comment. Is there any approach you possibly can remove me from that service? Thanks!

  4. I not to mention my buddies were actually looking at the best information located on your web site then the sudden came up with a terrible feeling I never thanked the web site owner for them. All of the ladies had been for this reason joyful to see them and now have definitely been taking pleasure in those things. Many thanks for turning out to be very considerate and for selecting this kind of outstanding ideas millions of individuals are really wanting to learn about. Our own sincere regret for not expressing appreciation to you sooner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *